Jumat, 15 Agustus 2008

ARTI SEBUAH PERSAHABATAN PERSAHABATAN


SAHABAT

sahabat
masih selalu terbayang dimataku

seberkas wajah yang penuh kehangatan itu
yang bila kupandang hilanglah semua duka
senyum dan tawamu itulah penawar segala gundah
yang menggerogoti hati dan fikiran ini

sahabat
mesipun kita telah berpisah namun kenanganmu ada di sini.....

ada dihati dan fikiranku
hanya satu pintaku lanjutkanlah perjuangan kita.....
aku yakin kamu pasti bisa...

sahabat
kuingin engkau tahu betapa besar penyesalanku saat kita
bersama berbagi sepotong kebahagiaan dan seiris duka
dan saat itu juga lamunanku tersentak kumenyadari
ternyata belum seberapa yang dapat kupersembahkan untukmu
sebagai seorang pelindung, pelengkap, saudara untukmu ..........
sahabatsahabat, engkau adalah guru yang terbaik bagikudarimu aku belajar untuk menjadi orang yang lebih baik meskipun takkan pernah sempurna, ketegaran yang selama ini aku bangun adalah adalah darimuengkau mengajari segalanya .................pengorbanan,.....keikhlasan,....ketulusan,.....kesetiaan,.....kasih sayang bahkan cinta semuanya darimu engkau mengajari segalanya...........

sahabat

sahabatku sebenarnya aku rapuh tanpamu...........
aku goyah dan tertatih-tatih meraih segalanya tanpa.....dirimu namun aku harus kuat itulah pesanmu,....pesan untukku..
raihlah cita dan harapmu dalam bingkai kenangan persahabatan kita yang pernah kita rajuk dalam sejarah....
sahabat sebelum kita ada, terlahir, dan tercipta di alam ini lihatlah sang rembulan tetap diatas sana, sekarang hari ini, sepuluh, seratus, tahun yang akan datang pun sang rembulan pasti akan tetap berada diatas sana........ tapi ingatlah jika harus berbicara tentang kesetiaan rasanya sampai detik ini kutiada berubah aku tetap sobatmu tak ada yang berubah..................aku selalu ada untukmu

sahabat
untuk terakhir kali ingin kusiratkan ungkapan isyarat hatiku.......
" aku tidak pernah sama sekali menyesali perpisahan kita
namun yang aku sayang kan adalah mengapa tuhan mempertemukan kita...
yang membuat warna, dan segala pernik yang menghiasi perjalanan hidupku
yang membuat ..... hati dan fikiranku tetap dan selalu terpaut padamu
hingga kini.......
namun pesan terakhirku untukmu sobat " jika engkau punya cita-cita maka
usahakanlah untuk meraihnya dengan segera, karena sesungguhnya hidup
ini bagaikan sebuah perjalanan yang singkat
" DO IT THE BEST "
AKU MENYAYANGI DAN MENCINTAIMU SELALU...................


BY YOUR FRIENDS ASLAM


" IF YOU LOVE SOMETHIN, SET IT FREE " IF IT COMES BACK IT'S YOURS, IF IT DIDN'T IT NEVER WAS.

"JIKA KAMU MENCINTAI SESUATU BEBASKAN DIA PERGI JIKA IA KEMBALI MAKA ITU ADALAH MILIKMU, TAPI JIKA TIDAK BERARTI MEMANG TAK AKAN PERNAH.

Tidak ada komentar: